3 Juni 2010

Tips Modif mobil retro

Memandang mobil-mobil lawas dengan kondisi seperti baru keluar dari showroom memang punya kenikmatan tersendiri. Untuk bisa membuatnya seperti itu, bengkel modifikasilah yang punya peranan untuk mengembalikan wajah mobil retro agar kembali segar seperti sedia kala.
Kalau ada yang berminat untuk memiliki mobil-mobil retro tapi tak punya cukup dana untuk membeli mobil retro dengan keadaan yang sudah sempurna, Retro Mania merekomendasikan agar beli mobil retro yang masih dalam kondisi hancur. Namun, lihat kondisinya terlebih dahulu. Kalau tidak terlalu parah bisa dibangun kembali, biayanya juga tidak terlalu mahal.
Untuk membangun mobil-mobil retro dari keadaan yang hancur, hanya membutuhkan biaya sekitar Rp20 juta. Asal dikerjakan dengan cermat, dana tersebut sudah bisa untuk membuat mobil retro tampil rapih dan enak dilihat. Biaya tersebut biasanya digunakan untuk proses pengecatan dan penggantian beberapa suku cadang yang telah rusak dimakan usia.
Kalau kurang puas tampil retro, anda bisa ganti mesin atau ganti pelek dengan varian yang langka atau pakai part serta asesoris original yang juga langka. Tapi dananya pasti lebih dari itu. Ia mencontohkan harga sebuah suku cadang atau asesoris yang original serta cukup sulit didapati, maka harganya bisa melambung tinggi. Untuk lampu belakang Corolla DX yang model belimbing saja harganya bisa Rp3 jutaan. Bagi yang ingin memiliki mobil retro, dengan pengerjaan yang rapih serta cermat, anda bisa mendapatkan tampilan mobil-mobil lawas yang lebih segar dan enak dipandang.