5 Juli 2010

PERANGKAT AUDIO CHINA

BERKENDARAAN di Jakarta yang lalulintasnya kerap macet membuat stress. Mengurangi stress tak jarang pemilik mobil melengkapi kendaraanya dengan berbagai fasilitas seperti audio.
"Kami melengkapi dengan audio agar mobil menjadi nyaman. Minimal ketika terjebak macet bisa untuk mengurangi stress.Tahu sendiri jalanan di Jakarta sering macet-cet," kata Boby Rahman, pemilik mobil CR-V, kemarin.
Sejauh ini audio mobil yang lagi laris manis yakni televisi plus DVD seperti merek Avix, Ava, Rogers,
Rodek, Optima dan lainnya. Jenis audio mobil jenis itu harganya tergolong murah meriah di bawah Rp2 juta.
"Audio mobil seperti televisi plus DVD dengan harga di bawah Rp2 juta sudah bersih, termasuk biaya pemasangan," kata Santo Paw, pemilik Paw Car Audio. "Pokoknya dengan duit segitu sudah lengkap dan mobil menjadi nyaman."
LAGI NGETREND
Paw Car Audio yang berlokasi di lantai IV Mega Glodok Kemayoran ini, mencatat penjualan audio mobil khusus televisi plus DVD dalam sehari bisa delapan unit. "Belakangan audio mobil jenis itu memang lagi ngetrend," ucap Santo.
Selama ini Santo mengerjakan instalasi audio mobil dan service audio dari berbagai merek. "Pemilik mobil banyak juga yang me-makai merek Alpine, Pioneer, Vox, dan lainnya," sambungnya.
Pengakuan Santo, audio mobil produksi China belakangan digandrungi konsumen karena harganya murah. "Bahkan saat mau Lebaran dalam sehari kami bisa menjual 15 audio mobil seperti televisi plus DVD lengkap dari produksi China,"